Celine Evangelista Bicara Blak-blakan Soal Stefan William dan Natasha Wilona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Celine Evangelista Bicara Blak-blakan Soal Stefan William dan Natasha Wilona

stevan-wiliam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah lama bungkam, Celine Evangelista akhirnya membeberkan fakta mengejutkan terkait hubungannya dengan Stefan William maupun dengan Natasha Wilona.

Celine membantah merebut Stefan William dari Natasha Wilona. Sebab, dia pacaran dengan Stefan setelah bintang sinetron Anak Jalanan (AJ) itu putus dengan Natasha Wilona.

“Guys.. Sudah cukup jelas yah semua. Saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya),” tulis Celine Evangelista di instagram miliknya baru-baru ini.

Celine juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia jadian dengan Stefan William sejak Februari 2016, tepatnya pada hari Valentine, 14 Februari.

“Soal valentine tgl 14feb 2016 yg kalian pertanyakan itu Setingan. Yg bawa property hadiahnya wartawan,” tambah Celine.

celine vvangelista

Instagram Celine Evangelista

Celine menyebut dia dan Stefan William sempat bungkam setelah pacaran karena mendapat tekanan dari berbagai pihak. Celine tak menyebut siapa yang melarang mereka buka suara, namun diduga mereka dilarang oleh rumah produksi untuk bicara agar rating sinetron yang mereka bintangi tidak turun.

“Kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang. Jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai sudah,” imbuh Celine.

Celine membela Stefan yang dituding banyak orang sebagai playboy. Celine justru menyindir mantan kekasih Stefan William, Natasha Wilona yang selalu tampil sempurna di depan umum.

“Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam, yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hatinya,” tambah Celine.

Soal kabar yang menyebut dia tinggal serumah dengan Stefan, Celine tak membantah. Celine lantas menyebut bahwa Natasha Wilona juga pernah tinggal serumah dengan Stefan saat masih pacaran.

“Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan/stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok,” tandas Celine Evangelista. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top