Ribuan Fans di Bali Sambut Meriah Pemeran Warkop DKI Reborn – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ribuan Fans di Bali Sambut Meriah Pemeran Warkop DKI Reborn

wakop-dki

FAJAR.CO.ID, BALI- Kesuksesan film Warkop DKI Reborn terus berlanjut. Yang terbaru, para pemeran film tersebut menyapa penggemar mereka di Bali, dalam acara Meet and Greet serta nonton bareng, yang dilangsungkan di Lippo Mall Kuta, Jumat (16/9) sore.

Dalam acara tersebut, mereka menyapa seluruh penggemar mereka yang berasal dari tiga generasi. Banyak penggemar yang menanti kedatangan mereka sejak sore hari.

Begitu sampai di arena Meet and Greet, para pemeran Warkop DKI, yakni Abimana Aryasatya (pemeran Dono), Vino G. Bastian (pemeran Kasino), serta Tora Sudiro (pemeran Indro), langsung menyapa para penggemar.

Kehadiran Indro Warkop dalam acara tersebut turut memeriahkan suasana. Selain melakukan bincang-bincang dengan penggemar, para pemain dalam film serial komedi yang kini cukup meledak di pasaran itu, juga mengikuti sesi nonton bareng dengan para penggemar.

Acara nonton bareng dilangsungkan dalam dua sesi, yakni sesi pertama pada pukul 17.00 dan sesi kedua yang dilangsungkan pukul 21.30 malam.

Dedengkot Warkop DKI, Indro Warkop mengatakan, dalam film Warkop DKI Reborn sebenarnya bukan mencoba menghidupkan kembali Warkop DKI yang selama ini dikenal sebagai serial film yang laris nan melegenda.

“Kami bukan ingin menghidupkan kembali, tapi melestarikan Warkop DKI ini supaya tetap dikenal dan diingat,” kata Indro di sela-sela acara Meet and Greet sebagaimana dikutip dari Radar Bali (Jawa Pos Group), Sabtu (17/9).

Indro menambahkan dalam film tersebut, dirinya sangat mempertimbangkan keterlibatan para aktor. Meski dalam film banyak memunculkan aksi komedi, namun Indro enggan menggunakan komedian.

Alasannya jika menggunakan komedian, peluang kegagalan dalam film cukup besar. Sehingga ia memilih menggunakan aktor dalam penggarapan film.

Keterlibatan para aktor-aktor yang cukup matang dalam film itu pun berbuah manis. Dalam sepekan pemutaran perdana, film ini telah meraup tiga juta penonton.

Selain itu film ini juga berhasil merebut tiga segmen penonton yang benar-benar berbeda. Mulai dari segmen senior, pertengahan, hingga baru.

“Bisa dibilang sekarang tiga generasi yang menonton Warkop DKI Reborn ini. Ada generasi yang dulu nonton di panggung atau bioskop, ada generasi yang hanya tahu Warkop dari film-filmnya di televisi, ada juga sekarang yang muda-muda ini, yang belum tahu warkop sama sekali,” imbuh Indro.

Sementara itu, Tora Sudiro mengungkapkan, Warkop DKI Reborn mencoba menghadirkan tawa ke masyarakat. “Seperti di film-film Warkop di bagian akhir, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Kalau sekarang ini yang terjadi kan tertawalah sebelum tertawa itu  dikarang. Makanya kami mencoba membawa tawa ke publik,” kata Tora.

Vino G. Bastian juga mengaku, meski sudah cukup sering bermain peran, namun mereka harus belajar lagi dari awal karena harus membawakan peran yang cukup legendaris. “Kami belajar lagi dari nol,” kata Vino. (eps/mus/fab/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top