Ahok Harus Diturunkan, Apapun Alasannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Ahok Harus Diturunkan, Apapun Alasannya

075255_506655_taufikdikpk

JAKARTA – Partai Gerindra meyakini bahwa data pemilih yang akurat adalah kunci untuk memenangkan pilkada. Karena itu, Gerindra DKI kemarin, Minggu (18/9), mengumpulkan seluruh kader untuk rapat konsolidasi pendampingan pencocokan dan penelitian data pemilih Pilkada 2017.

“Kenapa ini penting? Karena sumber masalah, sumber menang ada di sini. Pilkada baik, apabila data pilkada baik,” ucap Ketua DPD Gerindra DKI, M Taufik kepada wartawan di lokasi rapat konsolidasi, Gedung Joang, Cikini, Jakarta Pusat.

Taufik mengatakan, Pilkada DKI 2017 memiliki arti yang sangat penting bagi Gerindra. Pasalnya, dengan memenangkan pilkada DKI, Gerindra akan membebaskan warga Jakarta dari pemimpin zalim, yakni Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok.

BACA:  Ahok Dinilai Manjakan Pengusaha, Diskriminasi Rakyat Kecil

“Ahok harus diturunkan, apapun alasannya,” tegas wakil ketua DPRD DKI itu.

Menurut dia, dengan langkah pendampingan pencocokan dan penelitian data pemilih Pilkada, maka Tempat Pemungutan Suara (TPS) bisa dikawal secara ketat. Sehingga, lanjutnya, mencegah adanya kecurangan.

“Kita harus jaga. Kita harus siapkan jaga itu di TPS secara ketat. Diawali dari pendampingan pencocokan dan penelitian data pemilih ini. Isunya akan ada yang disusupkan masuk disitu (TPS),” ungkap Taufik. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top