Besok, Nasib Irman Gusman di Tentukan Saat Paripurna DPD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Besok, Nasib Irman Gusman di Tentukan Saat Paripurna DPD

ratu-hemas

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Nasib Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Irman Gusman yang terjerat kasus suap dan kini mendekam di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal ditentukan besok (Selasa 20/9) saat rapat paripurna DPD.

Rencanaya seluruh anggota DPD RI akan menggelar rapat paripurna, Selasa, (20/9) pukul 09.00 WIB untuk mendengarkan laporan semua alat kelengkapan DPD. Termasuk, laporan dari Badan Kehormatan (BK) yang malam ini baru akan menggelar rapat terkait posisi Irman Gusman.

“Besok Paripurna. BK nanti malam rapat, kita tunggu hasil rapat dari BK. Mereka harus laporkan besik di sidang paripurna,” ujar Wakil Ketua DPD Ratu Hemas di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Senin, (19/9).

Terkait dengan permintaan penangguhan penahanan Irman Gusman kepada KPK yang ditandai dengan penggalangan tanda tangan anggota DPD, Hemas menilai itu sikap pribadi dan merupakan bentuk solidaritas sesama anggota DPD.

Nasib Ketua DPD Irman Gusman ditegaskannya sepenuhnya ada di tangan BK DPD yang akan memutuskan langkah kedepan atas nasib Irman Gusman.

“Nanti akan di bahas di BK. Tunggu saja,” pungkas Hemas.

loading...
Click to comment
To Top