Feeling Golkar Ahok Pasangan dengan Djarot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Politik

Feeling Golkar Ahok Pasangan dengan Djarot

60idrusmarham

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Golkar tetap menginginkan Djarot Saiful Hidayat menjadi pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Alasannya, kepemimpinan mereka cukup memiliki prestasi.

“Pasangan ini sudah cukup harmonis, chemistry, kinerjanya baik dan berprestasi,” ujar Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/9).

Kendati demikian, semua keputusan apakah Djarot akan menjadi pasangan bagi Ahok dikembalikan ke PDI Perjuangan. Namun, Idrus sendiri yakin, partai yang dikomandoi Megawati Soekarnoputri itu akan merestuinya.

“Kami punya feeling politik pasangan itu jadi. Masa PDIP tidak mau memberikan pasangan yang sudah bagus,” tegasnya.

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itupun mengaku sudah mengkomunikasikan agar Djarot tetap menjadi pasangan Ahok kepada Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Dia mengatakan agar PDIP tidak terlalu lama memberi putusan.

Sebab,kepemimpinan Ahok-Djarot cukup berprestasi. Persoalan program keepemimpinan mereka belum semua terpenuhi, kata Idrus itu menjadi hal yang wajar karena masa kerja mereka hanya terhitung tiga tahun.

“Mas Hasto ketawa aja. Ha ha ha, memang Golkar,” sebut dia menirukan jawaban dari Hasto. (dna/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top