Ini Isi Curhatan Syamsir Alam Setelah Didepak Persiba Balikpapan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Ini Isi Curhatan Syamsir Alam Setelah Didepak Persiba Balikpapan

syamsir-alam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Syamsir Alam secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia tak lagi jadi bagian dari Persiba Balikpapan.

Salah satu mantan pemain timnas muda Indonesia itu memang mengalami penurunan performa secara drastis dalam beberapa tahun terakhir.

Bersama Persiba pun Syamsir kesulitan menembus tim utama.

Menariknya, sang pemain mengumumkan hal ini lewat akun instagramnya, @syamsir11alam.

Bahkan dia curhat panjang lebar pada unggahan tersebut.

“Terima kasih Balikpapan. Waktu yang singkat namun akan susah saya lupakan. Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti, tapi apa saya diberikan menit bermain yang adil?” ujarnya setengah emosi.

“Tetapi, saya akan selalu menerima putusan pelatih kepala. Sangat berat bagi saya berpisah dengan teman-teman di tim yang sudah seperti keluarga sendiri,” tambah dia.

Sang pemain pun mengungkapkan bahwa dia tak mengundurkan diri dari tim. Tapi, Persiba yang memutuskan untuk menendangnya.

“Saya tidak mengundurkan diri. Tak mungkin saya meminta pergi dari tempat yang sudah seperti rumah sendiri,” jelasnya.

“Saya dievaluasi atau kata kerennya dicoret. Meski begitu Persiba tetap ada di hati ini dan saya berharap bisa kembali dengan kondisi yang lebih baik dan fair. Maju terus beruang madu, terima kasih suporter dan rakyat Balikpapan tercinta,” pungkas dia.

Hal yang sedikit kontroversial adalah ketika unggahan tersebut dikeluarkan dengan foto saat dia sedang melerai keributan pada sebuah laga Persiba. Entah apa maksud tersirat dari itu.(rap/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top