MU Kalah Lagi, MOU Sudah Punya Alasannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

MU Kalah Lagi, MOU Sudah Punya Alasannya

JoseMourinhoOT

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Manchester United sepertinya sedang dalam masalah besar usai dikalahkan rival sekota Manchester City. Hal itu jelas sebuah hal yang memalukan dan aib, apalagi kekalahan itu terjadi di Old Trafford.

Kekalahan selanjutnya pasukan mahal Jose Mourinho itu kembali kalah, tengah pekan lalu atas Feyenord dalam laga Liga Europa. Kini, United juga kembali dipermalukan oleh tim sekelas Watford dengan skor cukup mencolok 3-1, Minggu (18/9) malam tadi.

Jika di dua kekalahan sebelumnya, pelatih yang selalu menggembor-gemborkan dirinya sebagai The Special One itu selalu menyalahkan para pemainnya, kini ia pun memiliki alibi tambahan yang lebih banyak lagi, lho….

Untuk pemainnya sendiri, ia pun menyebut mental para pemainnya yang harus diperbaiki.

“Hal ini berkaitan dengan mental dan kesalahan individu serta kolektif. Sebagai individu atau tim, kami harus memperbaiki sesuatu. Itu ada di tangan kami,” ugkapnya dilansir BBC Sport.

Dua hal selanjutnya adalah alasan yang selalu menjadi ciri khasnya sebagai The Special One dan selalu menjadi alibi utama kala timnya mengalami kekalahan. Siapa lagi kalau bukan menyalahkan wasit.

“Faktor kedua adalah wasit dan saya tidak bisa mengendalikan kesalahan mereka. Cerita dari permainan ini adalah hasil, bukan situasi konyol dari gol pertama,”

Sedangkan yang terakhir, ia menyebut bahwa skuadnya sedang dijauhi dewi fortuna alias apes berat.

“Saya merenungkan tiga faktor yang terjadi dalam pertandingan, tetapi hanya salah satu yang saya bisa perbaiki,” ujarnya.

“Kami mengawali musim ini dengan sangat baik. Kekalahan pertama kami memang sangat sulit. Beberapa pemain mengalami kesulitan mengatasi kondisi negatif yang didapat,” tutupnya.

Adan setuju alibi ‘menahun’ Jose Mourinho? (ruh/pojoksatu)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top