Prijanto: Warga Waspada Pemimpin yang Punya Penyakit dalam Kepribadiannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Politik

Prijanto: Warga Waspada Pemimpin yang Punya Penyakit dalam Kepribadiannya

034441_64413_prijanto
dok: Jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto kesal bukan kepalang kepada Gubernur Basuki T Purnama. Pasalnya, gubernur petahana yang akrab disapa Ahok itu pernah menuduhnya punya kepentingan pribadi dalam sengketa lahan di Taman BMW.

Prijanto bahkan mengaku tak segan menggunakan kekerasan untuk melampiaskan kekesalannya kepada Ahok.

“Itu fitnah (tuduhan Ahok), kalau dia enggak jadi gubernur lagi mau tak taboki juga karena itu fitnah. Tanya Jokowi. Prijanto suruh Ahok tanya Jokowi,” kata dia kepada wartawan usai menjadi pembicara dalam rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (19/9).

Sebelumnya, Ahok pernah menuduh Prijanto mengusahakan lahan rekannya di area Taman BMW agar dibayar oleh PT Agung Podomoro Land. Karena alasan itu, Prijanto aktif melibatkan diri dalam sengketa lahan di Taman BMW.

Dalam acara rapat akbar sendiri, Prijanto berkali-kali mengingatkan warga Jakarta untuk tidak memilih seorang psikopat sebagai gubernur. Prijanto pun meminta warga waspada, karena psikopat sulit untuk dideteksi.

“Pemimpin psikopat seperti bunglon, sulit. Di depan dia bisa berbicara manis. Kata ahli, dia tidak gila, tidak sakit mental. Tapi punya penyakit dalam kepribadiaannya,” ujar dia.

Prijanto tidak menyebut nama calon gubernur yang dia duga sebagai psikopat. Namun dia menyebutkan ciri-ciri gaya kepemimpinan seorang psikopat. “Pemimpin tukang gusur, tidak santun, itu psikopat bukan?” kata Prijanto dihadapan ratusan warga dan pengurus RT/RW dari berbagai wilayah ibu kota. (wok/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top