Ternyata Marissa Haque juga Pernah Bermasalah dengan Dua Seleb Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ternyata Marissa Haque juga Pernah Bermasalah dengan Dua Seleb Ini

marissa-haque

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama aktris sekaligus politikus Marissa Haque mendadak jadi perbincangan publik belakangan ini. Penyebabnya adalah dia menyerang presenter Feni Rose dengan kata-kata kasar di media sosial.

Wanita 53 tahun ini tidak terima saat konten acara yang dibawakan Feni Rose mengulik kehidupan masa lalu suaminya, Ikang Fawzi.

Ini bukan kali pertama Marissa Haque berseteru dengan selebriti. Sebelumnnya, politikus Partai Amanat Nasional ini juga pernah perang kata-kata dengan pelaku dunia hiburan.

Pada tahun 2010, Marissa Haque sempat terlibat konflik dengan Vina Panduwita. Dia marah lantaran sikap Vina Panduwinata di atas panggung bersama Ikang Fawzi saat mengisi suatu acara.

Pada akhirnya, Marissa Haque mengaku telah memaafkan Vina Panduwita. Menurutnya, jauh sebelum masalah terkuak ke media, dia sudah membuka pintu maaf untuk penyanyi legendaris itu.

“Saya sudah memaafkan Vina Panduwinata atas perlakuan dia terhadap suami saya. Walaupun pernah Vina mengirim SMS pada saya dan mengatakan tidak sudi untuk meminta maaf pada saya tapi sebagai umat muslim tanpa dia meminta maaf semuanya sudah saya maafkan,” kata Marissa kala itu.

Selanjutnya pada 2012, Marissa Haque terlibat adu mulut dengan musikus Addie MS. Masalah bermula di ranah maya Twitter saat keduanya saling sindir. Entah siapa yang memulai hingga percecokan ini membuat heboh netizen.

BACA:  Dicap Perempuan Bermulut Busuk, Feni Rose: Memang begitu Mulut Saya, Ada Masalah?

“Bukannya kamu yang mulai Addie MS musisi yang tinggi hati & merasa hebat? Semoga jangan halusinasi. Tatap dunia tanpa narkoba, serius!” tulis Marissa Haque saat itu.

Meski sempat tegang, Marissa Haque akhirnya meminta maaf pada keluarga Addie MS. Permohonan tersebut disambut baik oleh istri Addie MS, Memes.

“Alhamdulillah, akhirnya sudah minta maaf via Infotainment & kami sudah memaafkan,” ucap Memes.

Terbaru, pada September 2016 ini, Marissa Haque mengeluarkan pernyataan keras terkait program infotainment “Rumpi” di salah satu stasiun televisi swasta.

Dia berkomentar pedas setelah sang suami, Ikang Fawzi, menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Feni Rose tersebut. “Presenter mulut sampah, Feni Rose, program sampah,” tulis Marissa di Twitter, Minggu (19/9).

Kalimat serupa beberapa kali diulang dalam akun Instagram miliknya. “Hanya perempuan mulut sampah yang bicara dzolim seperti itu,” sambungnya.

Di akun Instagramnya, dia juga sempat meng-upload video cuplikan acara Rumpi. Di mana dalam satu bagian acara, Feni mengorek seputar masa lalu kisah asmara Ikang Fawzi bersama Christine Panjaitan.

Hal inilah yang diduga memancing reaksi Marissa. Hingga dia berniat mengadukan Feni Rose ke KPI. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top