TERUNGKAP! Ini Alasan Pogba Ogah Gabung Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

TERUNGKAP! Ini Alasan Pogba Ogah Gabung Real Madrid

paul pogba

FAJAR.CO.ID – Paul Pogba ternyata punya alasan lain mengapa memilih kembali bergabung bersama Manchester United pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Pogba menjadi incaran klub-klub besar di dunia sepanjang bursa transfer lalu, salah satunya Real Madrid. Namun Pogba enggan bergabung ke Santiago Bernabeu karena dinilai kurang memiliki tantangan.

“Untuk seorang pemain, Real Madrid punya tantangan yang lebih mudah, Divisi Primera, Liga Champions. Pogba mengingainkan tantangan yang lebih dari itu,” kata Agen Pogba, Mino Railoa kepada Daily Mail.

Tak hanya itu, Raiola juga mengungkapkan satu alasan lain. Yakni bersatunya dua sosok yang begitu menginginkan Pogba sejak beberapa tahun terakhir.

“Ed Woodward menginginkannya pada tahun lalu, begitu juga Jose Mourinho yang ingin membawa Pogba ke Chelsea. Jadi ketika keduanya bersatu, kami tahu itu adalah suatu hal yang benar,” ujar Raiola.

Lebih lanjut Raiola mengatakan, dirinya seolah tak bisa lepas dari Man United. Salah satunya karena ada beberapa pemain yang menjadi kliennya, sudah lebih dulu berada di Old Trafford.

“Man United terus berbicara kepada saya selama dua tahun untuk Pogba. Komunikasi diantara kami tak pernah benar-benar terputus, karena mereka mengambil salah satu pemain saya, Sergio Romero,” pungkasnya.

Pogba sendiri belum bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaiknya sejauh ini. Sudah dipercaya tampil sebanyak lima kali di semua ajang, Pogba belum mampu memberikan assist atau mencetak gol. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top