3 Pemuda Ini Lagi Asik Bersama Satu Ibu Rumah Tangga, Tiba-tiba …. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Kriminal

3 Pemuda Ini Lagi Asik Bersama Satu Ibu Rumah Tangga, Tiba-tiba ….

Remaja Pelaku pemerkosa gadis ABG 13 Tahun di Surabaya, saat di gelandangkan ke Kantor polisi

FAJAR.CO.ID BALIKPAPAN – Tiga pemuda berusia 20 tahunan. Yakni KS, DL, dan EP dan satu orang ibu rumah tangga berinisial L (41) diamankan Petugas Mapolsek Balikpapan Utara.

Tiga pemuda dan satu perempuan setangah baya itu digerebek di sebuah rumah Jalan Brantas, Nomor 124, RT 34, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Senin (19/9) kemarin.

Penggerebekan dilakukan karena rumah itu dijadikan arena perbuatan terlarang. Sebelumnya, petugas mendapat informasi mengenai praktik perjudian di rumah itu. Petugas lantas segera melakukan penyelidikan.

“Selanjutnya tim opsnal segera ke TKP untuk melakukan penggerebekan. Dan empat orang ini yang kami dapati berada di sana. Salah satunya adalah perempuan yang merupakan ibu rumah tangga,” papar Panit Reskrim Ipda Subari.

Subari menyebutkan, para pelaku dikenai pasal 303 KUHP tentang Perjudian.

“Saat ini keempat tersangka beserta barang bukti telah berada di Mapolsek Balikpapan Utara untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” lanjut dia.

Saat ini, para pelaku telah mendekam di sel Mapolsek Balikpapan Utara. Petugas juga telah menyita beberapa barang bukti.

Di antaranya dua set kartu remi, uang Rp 425 ribu serta kotak tisu. (jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top