Ahok dan Djarot Sudah di Rumah Bu Mega – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Ahok dan Djarot Sudah di Rumah Bu Mega

thumb_23008_09560601062016_ahok-djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terlihat ikut hadir di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Selasa (20/9) petang. 

Kedatangannya diperkirakan untuk ikut secara bersama-sama dengan sejumlah petinggi PDIP lainnya, membahas nama-nama 101 pasangan bakal calon kepala daerah yang diusung PDIP pada pilkada serentak 2017, termasuk pilgub DKI Jakarta.

Sayangnya saat ditanya apakah dengan hadir di Kediaman Mega, ‎PDIP sudah pasti mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Gubernur DKI, Ketua DPP PDIP tersebut belum bersedia memberi komentar.

“Sabar-sabar dululah ini. Belum bisa komentar. Karena masih belum (diputuskan). Akan koordinasi dulu seperti apa,” ujar Djarot.

BACA:  Fadli Zon: KPK Ini Pura-pura Bodoh atau Bodoh Beneran?

Meski Djarot belum bersedia memberi komentar, indikasi PDIP mendukung Ahok-Djarot terlihat dari kehadiran Ahok di kediaman Mega, beberapa menit setelah Djarot. 

Kehadiran Ahok diketahui, setelah sebelumnya ‎terlihat mobil yang sehari-hari digunakan mantan anggota DPR tersebut‎, Toyota Land Cruiser  B 1966 RFR, masuk dari pintu samping kediaman Mega yang terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 27 A tersebut, sekitar pukul 17.25 WIB.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top