Ayah Bejat! Sudah Punya Dua Istri, Anak Kandung juga Digauli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ayah Bejat! Sudah Punya Dua Istri, Anak Kandung juga Digauli

cabull

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Nasip Malang menimpah DS (15). Warga Jl Biring Romang Raya, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, mengaku menjadi korban kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, Syamsuddin (43).

Perilaku bejat sang ayah terbongkar saat DS didampingi ibunya melapor ke Mapolsek Manggala, Senin (19/9).

Dalam laporannya, DS mengaku dipaksa melayani nafsu bejat ayahnya sejak ia duduk dibangku SLTP Kelas II. Selama tiga tahun, DS mengaku depresi lantaran selama tiga tahun hidup dibawah ancaman sang ayah.

Sambil menangis DS menceritakan peristiwa yang ia alamai pertama kali. Sulit dibayangkan, ternyata aksi cabul sang ayah dilakukan saat DS sedang mengalami patah tulang usai terjatuh dari waduk dekat rumah ibu tirinya di daerah Pakatto, Kabupaten Gowa.

“Saya jatuh dari waduk dan tanganku patah. Bapak waktu itu datang katanya mau bawa saya ke tukang urut. Tapi ternyata malah membawa saya ke atas rumah. Disitulah Bapak memaksa untuk dilayani,” beber DS di depan polisi.

DS yang berusaha merontah tak kuasa menghadapai sikap beringas ayahnya. Setelah diancam berkalai-kali, akhirnya DS pasrah dan merelekan kesuciannya dirampas oleh ayahnya, meski dalam kondisi kesakitan akibat patah tulang.

Peristiwa ini pun terjadi berulang kali hingga membuat DS harus berhenti sekolah, karena mengalami trauma berat dan takut mengandung benih dari hubungannya dengan sang ayah. “Saya terksa berhenti sekolah, karena takut nanti ada apa-apa dengan saya (hamil),” cetusnya.

Diketahui bahwa DS bersama ayahnya tinggal dengan ibu tirinya, istri kedua ayahnya. Setelah kejadian, pelaku melarang DS dan ibu kandungnya bertemu dan memaksanya untuk tinggal di rumah ibu tirinya di Kabupaten Gowa.

“Bapak bilang saya harus tinggal dengan sama ibu tiri saya karena takut kalau ibu kandung saya tahu perbuatannya. Selama tiga tahun saya tinggal di Gowa dengan ibu tiri saya,”
Aksi bejat ayahnya pun ini mulai terbongkar saat Juni 2016 lalu DS pulang diantar oleh ayahnya ke rumah ibu kandungnya di Jl Biring Romang Raya, Kecamatan Manggala, Makassar. Bukannya bertaubat, sang ayah malah mengulangi lagi perbuatan cabulnya kepada DS di rumah istri pertamanya itu.

Kapolsek Manggala AKP Hasniati mengatakan, pelaku yang tak lain adalah ayah korban telah diamankan di tempat ia bekerja sebagai buruh harian. Sementara kasus ini, kata dia, telah dilimpahkan ke Polrestabes Makassar di Unit PPA.

“Kita telah amankan Syamsuddin dalam kasus pemerkosaan,ia dilakukan penangkapan di Baruga Balantonjong Jl Raya Perumnas, Kecamatan Manggala,” Ujar Hasniati.

Pihaknya juga telah melakukan permintaan Visum Et Revertum, terhadap korban dan telah mengambil keterangan saksi-saksi sebagai bahan pertimbangan dalam penerapan pasal yang akan dijerat terhadap pelaku.

“Pasal yang akan disangkakan, yakni UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak pasal 81 ayat 1 dan 3 ancaman 15 tahun penjara,” tandas Hasniati. (*Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top