Ini Hasil Pertemuan Tertutup Sandiaga Uno dengan Prabowo Subianto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Ini Hasil Pertemuan Tertutup Sandiaga Uno dengan Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno terus melakukan komunikasi intensif jelang pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub DKI. 

Tadi malam (19/9) Sandiaga menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto serta Ketua Dewan Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri. 

“Salah satu tujuannya ingin memastikan koalisi kekeluargaan tetap solid,” kata Sandi, Selasa (20/9). 

Dia menampik kabar yang menyebut pertemuannya dengan kedua elite partai tersebut buat memastikan calon pendampingnya, Mardani Ali Sera.

Seperti diketahui, Mardani merupakan calon usulan dari PKS. 

Terakit hal ini, lanjut Sandi, penentuan calon pasangannya dalam Pilkada 2017 mendatang akan ditentukan saat batas akhir pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

“Kita akan tentukan cagub dan cawagub bersama-sama dengan koalisi kekeluargaan. Kita akan duduk bersama dalam menentukan pasangan calon tiga hari ke depan,” kata dia.

Dirinya, tambah Sandiaga, juga telah bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Sayangnya, Sandiaga tidak mengatakan keputusan apa yang diambil setelah pertemuan tersebut.

“Dengan Partai Demokrat kami juga berhubungan langsung dengan Pak SBY dan kami menyampaikan dan memberikan perhormatan juga kepada pak SBY untuk urung rembug karena Pak SBY tentu punya pemikiran untuk Jakarta, untuk mewujudkan Jakata lebih baik, lebih sejahtera kita perlu masukan dari tokoh- tokoh bangsa,” pungkasnya. (dka/rmol/mam/JPG)

loading...
Click to comment
To Top