Lihat Nih… Spanduk Tolak Ahok, Rizal Ramli Yes! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Lihat Nih… Spanduk Tolak Ahok, Rizal Ramli Yes!

112458_417579_jakarta_asyik

JAKARTA – PDI Perjuangan pada Selasa (20/9) pukul 20.00 nanti akan mengumumkan nama-nama yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017, termasuk DKI Jakarta. Khusus DKI, dalam dua hari ini nama Basuki T Purnama alias Ahok mencuat lagi sebagai kandidat kuat yang akan dijagokan PDIP.

Namun, jelang pengumuman, justru di beberapa sudut di wilayah DKI terpasang spanduk penolakan terhadap Ahok. Ada pihak yang mengatasnamakan Koalisi Rakyat untuk Jakarta Asyik.

Spanduk itu terlihat sejak Senin (19/9) malam. Dalam spanduk itu terlihat wajah Ahok dalam linkaran merah yang disilang. Ada pula tulisannya: Ahok NO!!!

Selain itu, wajah Presiden Joko Widodo dan mantan Menko Maritim Rizal Ramli juga terpampang di spanduk dengan background putih bertuliskan warna merah itu. Tulisannya adalah Jokowi Yes, Rizal Ramli Yes.

Spanduk itu di Jalan Saharjo, Pancoran Pasar Minggu Jakarta Selatan dan Cikini I, serta kawasan Tugu Proklamasi di Jakarta Pusat. Di Jakarta Timur, spanduk itu terpasang di perempatan Matraman.(ara/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top