Misteri Tampang Lesu Ahok Saat Keluar dari Kediaman Megawati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Pilkada

Misteri Tampang Lesu Ahok Saat Keluar dari Kediaman Megawati

megawati-ahok-dan-djarot

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Jelang pengumuman pasangan calon Pilkada serentak 2017, tensi politik di kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) makin memanas.

Hal ini lantaran kuatnya tarik menarik antara gerbong pendukung gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan yang anti Ahok untuk dicalonkan PDIP atau tidak.

Pantauan di lapangan menyebutkan, Ahok yang suah dari sore hari  ada di rumah Megawati dan sudah mendapat lampu hijau dari PDIP malah tampak lesu saat keluar dari rumah itu. Meskipun rapat di dalam masih berlanjut.

Tak banyak yang bisa dikorek dari Gubernur DKI Jakarta ini. “Saya ke kantor (Balai Kota),” jawab Ahok dari dalam mobilnya saat ditanya wartawan sesaat sebelum meninggalkan kediaman Mega.

Ahok mengatakan pertemuannya bersama petinggi PDIP di kediaman Mega hanya sebatas perbincangan biasa. “Ngobrol-ngobrol biasa aja,” singkatnya.

Sementara disinggung perihal pencalonannya sebagai cagub DKI dari PDIP, Ahok meminta awak media untuk ke kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro. “Nanti, ya jam 8 di DPP,” sambungnya.

Hal yang sama disampaikan Djarot yang berselang 10 menit keluar setelah Ahok. Ia juga meminta awak media bersabar dan menunggu pengumuman resmi di kantor DPP PDIP‎.
“Sabar ya, tunggu nanti jam 8 di DPP (kantor),” pungkasnya.

Dari pantauan, wajah Ahok dan Djarot tampak letih kurang semringah saat keluar dari kediaman Mega. Ahok tidak seperti biasanya yanga selalu semangan saat menerima pertanyaan dari rekan wartawan.

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top