Modal 3 Parpol dan Keluarga Baru, Besok Ahok Daftar ke KPUD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Politik

Modal 3 Parpol dan Keluarga Baru, Besok Ahok Daftar ke KPUD

ahok

FAJAR.CO. ID JAKARTA – Tim pemenangan Basuki T Purnama alias Ahok yang hingga kini telah mengantongi dukungan tiga partai di Pilkada DKI Jakarta akan akan mendaftarkan jagonya ke KPUD DKI Jakarta pada Rabu (21/9).

“Kita rapat dan memutuskan bahwa besok Ahok akan mendaftar ke KPUD DKI. Soal jamnya nanti menyusul,” kata Juru Bicara Pemenangan Ahok, Miryam S Haryani di Jakarta, Selasa (20/9).

Ketua DPP Hanura itu mengklaim, sejak awal bulan Ahok sebenarnya sudah siap mendaftarkan diri termasuk dengan pasangan cawagubnya. Karena itu, pada hari pertama dibuka pendaftaran, pengusung Ahok langsung mendaftarkannya.

“Kita sudah mau mendaftar untuk membuktikan bahwa kami memang siap,” ujarnya.

Menurut Miryam, seringkali banyak kandidat yang mendaftar injury time, entah apa maksudnya tapi sebagian menunjukkan bahwa sejatinya mereka belum sepenuhnya siap ikut pilkada.

“Ya kalau siap segera dafatar dong,” ujar Miryam, setengah menyindir penantang Ahok.

Miryam menambahkan, tim Ahok sejauh ini masih sangat terbuka dengan siapapun dan parpol manapun untuk bersama-sama mensukseskan kembali petahana itu di DKI lima tahun ke depan.

“Besok ke KPUD kita akan kawal Ahok bersama dengan seluruh elemen pendukung dan keluarga baru yang akan segera bergabung dengan kita,” tambahnya. (jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top