Ooo, Jadi Ini Alasan PDIP Usung Ahok-Djarot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Pilkada

Ooo, Jadi Ini Alasan PDIP Usung Ahok-Djarot

ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, keputusan ini diambil setelah rapat pleno di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Sebagai Cagub dan Cawagub DKI adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan  Djarot Saiful Hidayat,” ujar Hasto di DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Selasa (20/9).

Alasan PDIP mengusung Ahok dan Djarot dikatakan Hasto karena pasangan tersebut mampu membawa Jakarta menuju ke masa depan yang baik dan baru. Sementara visi misi Ahok dan Djarot juga sejalan dengan PDIP. Terlebih lagi dikatakan Hasto, selama ini elektabilitas dari pasangan tersebut dinilai tinggi.

“Atas dasar PDIP menjadi partai pengusung utama Bapak Tjahja Purnama dan Bapak  Djarot Saiful Hidayat,” katanya.

Selain itu, PDIP dalam mengusung Ahok semoga membawa keberkahan bagi rakyat Jakarta, karena kata dia sesuai dengan namanya Tjahaja yang artinya keselamatan, ketenteraman. “Kita minta Ahok kembali kepada titahnya,” pungkasnya. (cr2/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top