Sedih Kekasihnya Merantau, Dedek Pilih Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Sedih Kekasihnya Merantau, Dedek Pilih Gantung Diri

Sejumlah polisi mengevakuasi jenazah wanita dewasa bernama Sandra Jawar, 38, yang ditemukan di Perumahan Laguna Raya Marina, Sekupang, Sabtu (30/4). Jenazah langsung dibawa ke RSBP (Otorita Batam) untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. F.Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

FAJAR.CO.ID, RANTAUPRAPAT – Warga Gang Ladon Kelurahan Kartini, Rantau Utara, Rantauprapat, Sumut geger karena aksi nekat Dedek Ratna Sari, 21, Senin sore (19/9).

Apalagi, diduga Dedek mengakhiri hidup dengan bunuh diri lantaran hanya karena sedih kekasihnya akan pergi merantau. Dia gantung diri pakai kain panjang di kamar. Tragisnya, itu dilakukan ketika cowoknya tertidur di ruang tamu dan sebelum aksi itu, keduanya sempat makan mie sop bareng.

Menurut ayah tiri korban, marga Lubis (45), dia dan istrinya pulang kerja sekira pukul 15.00 WIB. Setibanya di rumah, mereka hanya mendapati kekasih putrinya, Arwan Supriadi Nasution tertidur di ruang tamu.

Penasaran Lubis lalu memeriksa ke kamar korban. Begitu pintu dibuka, dia dihadapkan dengan situasi mengejutkan. Sang putri didapati sudah tergantung dengan kain. Spontan Lubis menjerit.

“Kulihat anakku itu tergantung, aku menjerit kuat, langsung lah kuturunkan jasadnya bang, nggak sanggup aku melihatnya tergantung terus seperti itu,” kata Lubis kepada sejumlah wartawan.

Setelah jasad diturunkan, kasus itu lalu disampaikan kepada pihak kelurahan dan diteruskan ke polisi. Tak lama kemudian petugas Polres Labuhanbatu tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut warga setempat, sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat makan mie sop di warung bersama Arwan. Di warung itu, pasangan kekasih tersebut sempat bertengkar, karena Arwan pamitan hendak merantau.

“Baru lagi orang itu dari warung mie sop ku bang, memang sepertinya tadi mereka bertengkar bang. Saya dengar karena cowoknya itu mau pergi merantau. Terus cewek itu nangis bang, lalu mereka pulang ke rumah almarhum,” ujar pemilik warung mie sop itu.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Victor Sibarani membenarkan, kasus korban bunuh diri tersebut. “Benar ada yang gantung diri dan kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya. (cr-1/ras/yaa/PM/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top