Hujan Gol di Duel Timnas U-19 vs Kamboja, Indonesia Pulang dengan 7 Poin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Hujan Gol di Duel Timnas U-19 vs Kamboja, Indonesia Pulang dengan 7 Poin

timnas-indonesia-u-19

FAJAR.CO.ID, HANOI – Timnas U-19 menutup kiprahnya di ajang Piala AFF U-19 dengan hasil positif. Secara dramatis, mereka menang dengan skor tipis 4-3 melawan Kamboja dalam laga di Vietnam Youth Training Center, Hanoi, Selasa (20/9) malam.

Indonesia sempat tertinggal lebih dulu setelah In Sodavid mencetak gol menit ketujuh via free kick. setelah berjuang selama 23 menit, Timnas akhirnya menyamakan kedudukan via sepakan M Rafli tepat pada menit ke-30.

Gol itu menjadi penyemangat dan skuat Garuda langsung berbalik unggul via gol Saddil Ramdani pada menit ke-33. Skor 2-1 bertahan sampai jeda babak pertama.

Pada 45 menit kedua, Indonesia berhasil menggandakan keunggulan setelah Saddil mencetak gol paada menit ke-57. Tapi, Yue Safy membuat pemain dan penonton Indonesia deg-degan setelag golnya pada menit ke-69 memperpendek jarak.

Margin yang mengecil itu membuat pemain Kamboja semakin termotivasi membalas. Akhirnya, ketakutan Indonesia terjadi saat laga memasuki menit ke-74. Kamboja menyamakan kedudukan Long Phearath.

Beruntung, Indonesia memiliki Saddil. Saat laga memasuki injury time dan Kamboja sudah menurunkan tempo permainan, skuat merah putih justru bisa mencetak gol. Itu juga memastikan Saddil mencetak hattrick dan membuat Indonesia pulang dengan enam poin. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top