Ini 4 Fakta Menarik Video Panas Desi si Bos Panti Pijat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Ini 4 Fakta Menarik Video Panas Desi si Bos Panti Pijat

video-mesum

FAJAR.CO.ID, KUTAI TIMUR– Kutai Timur kembali dihebohkan dengan beredarnya video panas berisi adegan asusila antara seorang gadis cantik dengan seorang pria yang diduga pelanggan setianya.

Kejadian itu tentu saja membuat geger dunia maya dan para netizen lantaran menjadi viral di media sosial Facebook.

Video mesum itu diunggah akun Verda Hamid pada tanggal 10 September 2016.

Berikut fakta-fakta menarik dalam video hot berdurasi hampir 12 menit itu.

1. Pelaku Perempuan adalah Pemilik Panti Pijat Plus-plus.
Panti pijat itu dikabarkan ada di sekitaran Jalan AW Syahrini No 82, Sanggata Utara, Kutai Timur. Bagi pemburu syahwat kawasan itu sudah bukan daerah asing lagi. Nama Desi yang diduga sebagai si perempuan dalam video itu sudah cukup dikenal di dunia pijet plus plus Kutai Timur.

2. Berlangsung Tiga Ronde
Dalam video tersebut, diketahu pemilik panti pijat bernama Desi itu sempat melakukan perang ranjang yang berlanjut hingga tiga episode. Rata-rata episode antara empat menit dan direkam dengan handphone oleh pasangan prianya.

BACA:  HEBOH! Beredar Video Hot Seorang Model Cantik Indonesia, Berhubungan Sambil Berdiri

3. Desi Malu-malu Tapi Nafsu
Dari tiga episode di video tersebut hanya terlihat wajah Desi. Dia sempat tertawa dan menutup wajahnya dari sorotan kamera. Tampak seperti malu-malu walaupun sadar aktifitas melepas nafsu syahwat itu sedang direkam pasangannya.

3. Polisi Kaget
Kasat Reskrim, AKP Andika Dharma Sena mengaku belum mengetahui tentang peredaran video hot yang viral di FB tersebut. Andika mengaku baru mengetahui setelah media setempat mengkonfirmasi tentang beredarnya video vulgar pemilik panti pijat dengan pelanggan.

4.TKP Video Hot Sudah Didatangi
Andika mengaku pihaknya akan menelusuri informasi tersebut dan menyelidiki video hot yang sudah meresahkan warga Sanggata. Andika juga langsung meminta anggotanya untuk mendatangi lokasi tempat pengambilan video hot tersebut.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top