Katanya Biar Nyaman, Gedung DPRD Disini Harus Pakai Mini Bar. Asikk.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Nasional

Katanya Biar Nyaman, Gedung DPRD Disini Harus Pakai Mini Bar. Asikk..

40420_58852_Ilustrasi Rapat DPRD
ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMPIT– Sepertinya anggota DPRD Kotim lagi mencari desain yang nyaman untuk Gedung tempat kerja mereka. Sudah beberapa kali interior gedung dipermak sedemikan rupa. Belakangan baru diketahui ternyata ada rencana membangun dua buah mini bar dan slide proyektor di tiga titik. Ruangan juga akan dilengkapi lampu hias. Asikk..

Hal ini terlihat ketika Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli langsung menunjukan titik tempat dibuatnya mini bar tersebut. “Rencana akan ada mini bar untuk menyediakan makan minum di pojok kiri kanan. Jadi kalau rapat tidak perlu keluar lagi dari  ruang paripurna. Kita akan berusaha jadikan ruang rapat di DPRD ini nyaman dan aman,”ujarnya.

Menurut Jhon, gedung DPRD Kotim itu memang   sudah berusia tua. Namun pihaknya berusaha merenovasi secara  berkala dengan pekerjaan ringan. Salah satunya lagi, semua pintu di gedung DPRD kini berubah menjadi pintu geser semua. Ditaksir,  biaya renovasi itu sudah menelan ratusan juta rupiah.

Di lain hal dikatakan pula, rencana pembangunan gedung baru DPRD  itu tetap dilanjutkan, akan tetapi sembari itu dibangun maka DPRD juga tetap  berusaha mempercantik tampilan gedung yang ada sekarang. “Rencana pembangunan gedung baru itu untuk jangka panjang, dan 4 sampai 5 tahun baru selesai hingga bisa ditempati,” tambah Jhon Krisli.

Diketahui, rencana pembangunan gedung DPRD Kotim dua kali tertunda, tahun anggaran 2015 lalu sempat diusulkan anggaran Rp 10 miliar untuk pembangunan gedung 4 lantai.  Kemudian tahun anggaran 2016 rencana itu diubah dengan membangun gedung baru di kilometer 3 jalan Sudirman dan rencananya akan dianggaran  dana pembebesan lahan, namun  tertunda lagi hingga saat ini.(ang/gus)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top