Lihat Tingkah Satpol PP Cantik Ini. Habis Bongkar Lapak Pedagang Langsung Foto-foto Ria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Lihat Tingkah Satpol PP Cantik Ini. Habis Bongkar Lapak Pedagang Langsung Foto-foto Ria

satpol-pp
Salah seorang anggota Satpol PP perempuan terlihat asyik berfoto ria di tengah pembongkaran kios PKL di Jalan Mendawai,

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Kamis (8/9) siang, puluhan personel gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya, Polisi, dan TNI mengamankan kios-kios para pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan jekan Raya. Untuk membongkar kios-kios PKL itu, petugas juga mengerahkan alat berat berupa excavator.

Meski sempat membuat kaget para PKL yang semula asyik menggelar dagangan mereka, namun akhirnya pembongkaran berjalan lancar dan aman, tanpa ada perlawanan.

Namun di tengah aksi pembongkaran berlangsung. Dari tengah aktivitas pembongkaran dan puing-puing kios yang dirobohkan, beberapa petugas Satpol PP justru terlihat dengan santainya ber-selfie riadi atas excavator.

Seorang anggota Satpol PP perempuan terlihat berpose duduk di excavator, sedangka rekannya yang lain mengambil fotonya menggunakan kamera telepon genggamnya.

BACA:  Wow.. 120 Calon Satpol PP Makassar Rebut 30 Kuota

Sementara tidak jauh dari lokasi itu, terlihat para PKL yang panik mengumpulkan barang dagangan mereka yang berhamburan.

Ulah beberapa oknum anggota Satpol PP itu ternyata juga menjadi perhatian warga yang banyak menyaksikan pembongkaran

“Sepertinya mereka bahagia dan senang melihat warga kecil hilang tempat mencari rezeki,” celetuk salah satu warga yang kebetulan sedang membantu membongkar bangunan tempat rekannya berjualan makanan.

Dia menyayangkan hal tersebut dilakukan aparat, disela melakukan tugas seperti tidak memperdulikan hati masyarakat.

“Seharusnya tidak seperti itu. Sama saja seperti melecehkan pedagang yang bangunanya dirobohkan dan mereka sepertinya bahagia,” ujarnya. (ena/nto/fajar.co.id)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top