Mantan Mucikari Robby Abbas: Tarif Shinta Bachir Rp 50 Juta dan Paling Laris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Mantan Mucikari Robby Abbas: Tarif Shinta Bachir Rp 50 Juta dan Paling Laris

shinta-bachir

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Robby Abbas beberapa waktu lalu telah selesai menjalani masa hukumannya setelah tertangkap dalam praktek prostitusi yang melibatkan model hingga artis.

Deretan artis yang pernah menjadi “jualannya” diantaranya Tyas Mirasih, Amel Alvi dan Shinta Bachir. Tak hanya itu, bahkah masih banyak sederet artis yang sempat menggunakan jasa Robby Abbas.

Pasca keluar dari penjara, Robby tak segan-segan membeberkan tarif yang dipatok oleh ketiga artis tersebut. Dari penghasilan tiga artis itu memiliki keuntungan yang berbeda-beda.

“Menguntungkannya sih tergantung saya jualnya dulu,” kata Robby ketika ditemui sejumlah wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (21/9). Kedatangan Robby ke Polda Metro Jaya dalam rangka melaporkan Shinta Bachir dalam kasus pencemaran nama baik.

Akan tetapi, dari ketiga artis itu tentu memiliki tarif yang berbeda-beda. Robby pun membeberkan tarif Shinta Bachir lah yang paling mahal ketimbang dua artis lainnya. Meski bertarif wah, Shinta Bachir juga yang paling laris.

Tubuh seksi yang dimiliki Shinta Bachir menjadi salah satu alasan mengapa menjadi yang paling mahal dan terlaris. Banyak klien dari Robby yang berminat untuk memakai “jasa” Shinta Bachir.

“Shinta sih tarifnya masih puluhan juta. Rp. 50 Juta-an lah,” bebernya.

Meski demikian, berbeda dengan artis lainnya, Shinta Bachir meski memiliki tarif mahal dan paling laris, tapi tidak pernah meminta kepada Robby untuk dicarikan klien kepadanya. “(Tidak pernah, red) tapi kalau saya sodorin, dia ‘oke’. Bukti saya cukup kuat kok,” tukasnya. (hrm/Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top