Obama Sudah ke KPUD, Kalau Ahmad Dhani Kapan? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Pilkada

Obama Sudah ke KPUD, Kalau Ahmad Dhani Kapan?

saduddin-ahmad-dhani

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Bakal pasangan calon indpenden Obon Tabroni-Bambang Sumaryono penuh semangat menyongsong Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Mereka jadi pasangan pertama yang datang ke KPU Kabupaten Bekasi di hari pembukaan pendaftaran peserta pilkada, Rabu (21/9).

Pasangan yang beken dengan sebutan Obama ini tiba di Kantor KPU, Jalan Raya Rengasbandung, Kecamatan Kedungwaringin pada pukul 07.40 WIB. Pasangan Ini tiba di lokasi diantar istri masing-masing dan tim sukses yang mengendarai tiga mobil.

Obama tampil dengan stelan pakaian putih, selendang orange dan celana katun hitam. Kedatangan mereka disambut langsung para komisioner KPU Kabupaten Bekasi.

“Pilkada ini momentum kami untuk berkontribusi membangun Bekasi yang baik dan benar. Bekasi punya minyak, gas, laut dan kawasan industri terbesar di Asean. Tapi masalah masih banyak seperti di sektor kesehatan, pendidikan dan industri. Maka ini yang terus kami kejar untuk perubahan ke depan,” ujar Obon kepada wartawan.

Meski maju dari jalur non partai, Obon optimis dapat memenangkan pemilihan. Alasannya, pasangan Obama sudah bekerja sejak dua tahun lalu untuk mengumpulkan dukungan. Dari dukungan tersebut, terselip harapan untuk Bekasi ke depan.

“Kami punya relawan juga. Untuk ukuran tertarungan di relawan, saya berani menyatakan rasanya relawan Tabroni yang bekerja paling luar biasa, maka saya yakin pasangan ini pemenang,” bebernya.

Hari ini KPU Bekasi juga menerima pendaftaran dari bakal pasangan calon petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriaatmaja (Neneng YES) yang diusung koalisi Golkar, NasDem, PAN dan Hanura. 

Selain itu ada pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) yang merupakan jagoan dari koalisi PDI Perjuangan, PPP, PKB dan PBB.

Pasangan dari jalur independen lainnya, yakni Iin Farihin-Mahfud Al-Hafidz juga menyerahkan berkas pendaftarannya hari ini.

Sementara pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH) yang diusung koalisi PKS, Gerindra, rencananya baru akan mendaftar besok, Kamis (22/9). (cr27/gob/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top