Pemain MU Belum Bisa Tinggalkan Filosofi Van Gaal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Pemain MU Belum Bisa Tinggalkan Filosofi Van Gaal

hl-vangaal_6558257

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Manchester United dianggap masih memainkan filosofi yang diterapkan mantan manajer mereka, Louis van Gaal. Memang performa Setan Merah sangat buruk setelah kalah pada tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Mereka padahal sudah memiliki sosok-sosok anyar kelas dunia mulai dari manajer Jose Mourinho hingga pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, Setan Merah masih mengalami masalah.

Sebuah kabar menarik muncul dari Express. Mereka mengatakan bahwa Mourinho bercerita kepada teman-temannya bahwa para pemain Man United masih sulit mempraktikkan taktik yang dia inginkan.

Kabarnya, Mourinho menganggap Man United masih terpaku dengan gaya penguasaan bola Louis van Gaal. Hal ini belum bisa diubah oleh Mourinho.

BACA:  Mou Bicara Soal Peluang Leicester Juara

Mourinho memang terkenal sebagai manajer yang lebih suka bermain direct dengan umpan vertikal dan horizontal yang langsung menusuk.

Memang saat ini, Man United masih seperti kebingungan dalam memperlihatkan filosofinya. Salah satu pemain yang dianggap Mourinho masih bingung akan perannya adalah Ander Herrera.

Herrera yang acap dimainkan lebih menyerang bersama Van Gaal, kini diminta untuk kembali lebih seimbang dalam mengatur tempo lini tengah.

Alhasil belum ada perkembangan mencolok terkait performa Herrera saat ini. Entah berapa lama Mourinho mampu mematangkan skuadnya. Satu yang pasti, semakin lama itu terjadi, semakin berbahaya pula posisi Mourinho. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top