Pesan Surya Paloh kepada Ahok-Djarot: Mudah-mudahan Terpilih Lagi… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Pesan Surya Paloh kepada Ahok-Djarot: Mudah-mudahan Terpilih Lagi…

thumb_23008_09560601062016_ahok-djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Usai mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat bertandang ke Gedung DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Mereka berdua langsung disambut Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

“Hadir dua tokoh, Ahok dan Djarot pasangan kita. Kita dukung bersama untuk maju di pilkada,” ujar Surya di kompleks Kantor DPP Partai NasDem di Jalan RP Soeroso, Rabu (21/9).

Surya bahkan memberi apresiasi atas kinerja pasangan incumbent itu dalam menata Provinsi DKI Jakarta.

Menurut pria berusia 65 tahun itu, catatan kinerja Ahok dan Djarot cukup memuaskan. Apabila terpilih kembali di Pilkada DKI, dia berharap prestasi yang telah diukir sebelumnya, akan bisa terulang. Bahkan kata dia, dapat lebih baik lagi.

Kendati demikian, Surya menyadari bahwa dalam setiap kebijakan pemerintahan, pasti selalu ada kekurangan. Karenanya, ia berharap agar, pasangan Ahok-Djarot dapat meminimalisir kekurangan tersebut ke depan.

“Mudah-mudahan terpilih lagi dalam pilkada. Atas nama keluarga besar empat partai pengusung, Golkar, NasDem, Hanura dan PDIP, saya ucapkan selamat kepada kedua pasangan ini,” tandasnya.

Seperti diketahui, NasDem merupakan salah satu partai pengusung Ahok-Djarot. Di luar NasDem, ada Golkar, PDIP dan Hanura. Keempat partai itu sepakat mengusung pasangan incumbent, dengan modal 52 kursi di DPRD DKI. (uya/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top