Tragis! Pacar Sebar Video Pribadinya, Wanita Cantik Ini Langsung Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Internasional

Tragis! Pacar Sebar Video Pribadinya, Wanita Cantik Ini Langsung Gantung Diri

tanzinia

FAJAR.CO.ID- Tiziana Cantone tidak menyangka, kisah cintanya dengan sang pacar menjadi petaka. Itu bermula ketika, sang kekasih sering mengabadikan video mereka saat bercinta. Namun tanpa diduga, video itu malah disebar ke teman-temannya, dam alhasil rekaman ranjang Tiziana menjadi viral di media sosial.

Wanita asal Naples, Italia ini makin frustasi ketika video hotnya menjadi viral di internet dan dibuat meme. Salah satu percakapn  saat beradegan ranjang kemudian didipakai untuk mengejeknya. “Apakah kau sedang merekam video? Bravo!”.

Pasca kejadian itu, waniata dengan warna kulit eksotik itu terus menjadapat kecaman dari orang-orangnya yang tidak kenalinya. Bahkan, dia sempat berusaha mengubah namanya dalam upaya melarikan diri dari kecaman tersebut. Tapi semuanya percuma. Orang-orang masih sering mengejeknya.

Akhirnya, karena tidak tahan dengan tekanan psikoligis, Tiziana memilih akhirnya hidupnya. Dia gantung diri di ruang bawah tanah rumahnya. Usaha ini sebenarnya sudah pernah dilakukannya beberapa kali namun gagal.

Paca kematiannya, Jaksa di Kota Naples Italia kemudian melakukan penyelidikan. Keluarga Tiziana yang tidak terima juga menuntut pihak-pihak yang diduga penyebar video panas tersebut. Meski begitu, hingga kini video Tiziana masih saja tersebar di internet. (fajar.co.id/iqi)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top