Ini Dia Bocoran Sosok Penantang Ahok-Djarot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Ini Dia Bocoran Sosok Penantang Ahok-Djarot

KORUPSI SIMULATOR SIM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman datang memenuhi panggilan KPK untuk di periksa di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/2). Benny di periksa sebagai saksi untuk kasus korupsi Simulator SIM di Korlantas Mabes Polri. FOTO : RANDY TRI KURNIAWAN/RM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Demokrat di DPR Benny K Harman memberikan bocoran soal sosok calon gubernur yang akan diusung oleh partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pilkada DKI Jakarta.

Benny menyebutkan sosok yang akan ditetapkan oleh pimpinan partainya dipastikan mengejutkan kemunculannya. “Demokrat kan selalu beri solusi. Calon yang diusung Demokrat merupakan calon yang bisa berikan solusi atas masalah di Jakarta ini,” kata Benny di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (22/9).

Lantas siapa orangnya? Ketua Komisi III DPR itu hanya memberikan gambaran soal figur calon penantang pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat. 

“Ciri-cirinya santun. Pasti sesuai dengan anak-anak muda. DKI kan mayoritas anak muda. Inginkan generasi muda. DKI kan punya energi muda. Calon yang kami usung punya imajinasi sesuai dengan generasi muda. Tunggu saja,” pungkas politikus asal NTT ini.

BACA:  Hasil Survey, Yusril Terus Tempel Ahok

Sebelumnya seorang sumber JPNN.com menyebutkan bahwa empat partai, yakni Demokrat, PAN, PKB dan PPP telah menyepakati nama putra sulung SBY, Agus Harimurti sebagai cagub DKI Jakarta. Kabarnya, nama Agus masih dimatangkan oleh para pimpinan empat partai. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top