Luka Lama Terkoyak Lagi, Ada Orang Ketiga di Keluarga Marisa-Ikang? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Luka Lama Terkoyak Lagi, Ada Orang Ketiga di Keluarga Marisa-Ikang?

52027_70836_Marissa-Haque-dan-Ikang-Fawzi

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Amarah Marisa Haque pada Feni Rose lantaran mengungkit masa lalu suaminya, Ikang Fawzi di acara Rumpi, Trans Tv belumlah habis.

Dalam tayangan yang menghadirkan Ikang Fawzi dan dua putrinya itu, sepertinya benar-benar menimbulkan luka mendalam untuk Marissa Haque.

Marissa merasa dilecehkan, terluka, dan tersakiti karena foto mantan kekasih Ikang, Christine Panjaitan dipamerkan ke publik.

Entah masalah berat apa yang pernah terjadi antara Marissa, Ikang, dan Christine, sampai mantan model cantik itu merasa sangat tersakiti dengan foto itu.

Marissa bahkan mengungkapkan di Instagramnya, bahwa ada luka yang terkuak lagi.

Luka yang manakah yang dimaksud Marissa?

“Ini yang kupertahankan selama 30 tahun sampai hari ini walau luka lama kembali menganga. Besok kamis, enaknya berpuasa sunnah. Bismillah,” tulis Marissa sebagai keterangan untuk foto keluarganya.

Di bagian lain Marissa menulis, memang tidak mudah membina rumah tangga selama 30 tahun.

BACA:  CATAT! Ini Tuntutan Marissa Haque Terhadap Program Rumpi dan Feni Rose

Dia dan Ikang menikah pada 3 Juli 1986. Dia mengakui selalu saja ada faktor eksternal yang berusaha menghancurkan rumah tangganya.

“Semoga waktu lebih cepat memoles luka lama yang sesungguhnya sudah bertahun-tahun mengering serta sembuh tapi kini terkoyak lagi,” imbuhnya.

Baru diunggah foto dan keterangan itu, netizen langsung merespons cepat.

Sebagian mendoakan agar hubungan Marissa dan Ikang agar tetap harmonis.

Namun, sisanya mengkritik Marissa. Tampaknya, kritikan-kritikan itu belum sempat dihapus Marissa dari Instagram-nya.

“Baper banget sih Bu,” tulis netizen. “Ibu satu ini ibadah terus tapi hidupnya was-was mulu. Bukankah inti dari ibadah itu keikhlasan. Hal kayak gini, bapernya minta ampun,” sambung netizen lainnya.

Mungkin suatu hari nanti Marissa bisa menjelaskan luka lama yang dimaksudnya sehingga tidak perlu di-bully netizen karena masalah tersebut. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top