SEPAKAT! Sandiaga Berpasangan dengan Anies Baswedan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

SEPAKAT! Sandiaga Berpasangan dengan Anies Baswedan

sandiaga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kandidat kuat Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku sudah sepakat dengan mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan untuk bersama-sama membangun Jakarta.

“Tadi saya mengadakan pertemuan dengan Mas Anies Baswedan. Dan akhirnya kami sepakat untuk membangun Jakarta dan memenangkan Pilkada Jakarta,” kata Sandi seperti dikutip dari RMOLJakarta, Kamis (22/9).

Anies, kata Sandi, menginginkan perubahan pola pikir anak muda, ‎bagaimana perilaku anak-anak muda bisa digunakan sebagai penggerak dari perubahan bangsa ini‎.

“Contoh bagaimana sampah ini sekarang dinilai sebagai masalah, padahal sampah itu berkah, ada konsep waste to energy. Beliau juga bercerita tentang kewirausahaan, bahwa mendidik orang setelah keluar dari sekolah itu bukan mencari lapangan pekerjaan tetapi menciptakan lapangan pekerjaan,” tutur Sandi.

BACA:  Merasa Ada Kecurangan di Pilkada DKI, Ahmad Dhani Pilih Bertarung di Bekasi

“Diskusi singkat yang sangat hangat. Kami berharap ini menjadi sebuah landasan pemikiran terbaik bagi Jakarta,” pungkasnya. (sam/rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top