Sinyal Agus Harimurti Makin Kuat, PAN: Calon Kami Bukan Politisi atau Pengusaha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Sinyal Agus Harimurti Makin Kuat, PAN: Calon Kami Bukan Politisi atau Pengusaha

122956_422725_Zulkifli_Hasan_besar_Indopos

FAJAR.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan mengumumkan nama bakal calon gubernur penantang pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat siang ini, Kamis (22/9). 

Zulkifli optimistis, nama yang akan diumumkannya nanti bakal mempecundangi Ahok-Djarot dan sukses menang di Pilgub DKI 2017.

“Kami siapkan lawan yang setara. Tidak hanya setara, tapi bisa menang,” ujar Zulkifli usai memberi sambutan dalam Rapat Luar Biasa Senat Universitas Lampung dalam rangka acara Dies Natalis ke-51 Universitas Lampung, Jl Soemantri Bodjonegoro, Bandar Lampung, Kamis (22/9).

BACA:  Yeaa! PAN Mulai Bahas Strategi Pilkada Serentak

Dia mengungkapkan, pihaknya akan berkoalisi dengan sejumlah partai untuk mengumumkan jagoannya ini pada pukul 13.00 WIB ini. Namun siapa nama itu, pihaknya masih menutup informasinya rapat-rapat.

“Yang jelas bukan dari tokoh politik dan pengusaha. Mudah-mudahan pada pukul satu siang nanti akan menjadi kejutan. Dan menang,” pungkasnya.

Sebelumnya nama Agus Harimurti Yhuodyono yang saat ini masih menjadi TNI aktif mencuat bakal diusung partai-partai penantang Ahok- Djarot.(fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top