Anies Baswedan Masuk ke Rumah Prabowo Lewat Pintu Samping – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Anies Baswedan Masuk ke Rumah Prabowo Lewat Pintu Samping

Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan akhirnya tiba di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9), sekitar Pukul ‎16.19 WIB.

Dengan demikian nama yang disebut bakal diusung Partai Gerindra-PKS dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, dua-duanya telah hadir, setelah sebelumnya Sandi tiba lebih dahulu sekitar Pukul 14.29 WIB.

Selain kedua nama, sejumlah petinggi Gerindra dan PKS juga diketahui telah berada di kediaman yang terletak tak jauh dari rumah dinas Kapolri ini. Baik Prabowo selaku tuan rumah, maupun Presiden PKS Sohibul Iman juga sudah berkumpul.

Sayangnya, belum ada yang berani memberi kepastian apakah benar Gerindra-PKS bakal mengusung Anies-Sandi atau Sandi-Anies dalam pilgub DKI kali ini. Para petinggi partai hanya meminta awak media bersabar. Karena penetapan nama akan diumumkan secara resmi oleh Prabowo dan Sohibul.

Demikian juga dengan Anies, belum dapat dikonfirmasi. Mantan Rektor Paramadina ini luput dari perhatian wartawan, setelah memilih masuk ke kediaman Prabowo lewat pintu samping.

Namun begitu, beredar pesan berantai yang mengatasnamakan Anies. Menyampaikan terkait rencana mengikuti proses Pilkada DKI.

“Kami mohon doanya, mohon restunya, agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ikhtiar ini. Kita jalankan Pilkada DKI ini sebagai festival gagasan dan karya, dengan maksud baik, dengan cara benar, dengan menjaga keberadaban,” ujar Anies sebagaimana tercantum pada pesan berantai tersebut. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top