Hari Terakhir Pendaftaran, Gerindra-PKS Belum Ada Kata Sepakat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Hari Terakhir Pendaftaran, Gerindra-PKS Belum Ada Kata Sepakat

mardani-ali-sera

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Utusan koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra akhirnya bersedia secara khusus menemui puluhan wartawan yang menanti di depan kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9) petang.

Politikus PKS Mardani Ali Sera mengakui, perkembangan terakhir pembicaraan petinggi kedua partai masih alot terkait pencalonan gubernur dan calon wakil gubernur.

“‎Mohon doa, kami sudah mulai finalisasi, pimpinan Partai Gerindra dan pimpinan PKS terus melakukan finalisasi terhadap beberapa hal yang perlu kami sepakati,” ujar Mardani.

Meski belum bersedia menyebut nama, Mardani mengatakan nama yang akan diusung nantinya tidak jauh dari tokoh-tokoh yang selama ini telah beredar luas dalam sejumlah pemberitaan media massa.

“‎Jadi kami masih finalisasi, sehingga nantinya dapat memastikan calon yang kami daftarkan benar-benar mampu membawa misi yang sudah diusung Gerindra dan PKS. Karena itu kini kami sedang bahas secara substansi program-program yang akan kami sampaikan ke KPU,” ujar tokoh yang sebelumnya sempat diusulkan PKS menjadi calon wakil gubernur tersebut.

Mardani berharap nama kandidat telah dapat diumumkan setelah magrib. Untuk kemudian segera dibawa ke KPU DKI Jakarta untuk didaftarkan menjadi pasangan calon.

“‎Jadi sebelum ke KPU, kami akan menggelar konfrensi pers bersama di sini. Untuk kepastian nama, akan disampaikan saat konferensi pers bersama. Pak Iman (Presiden PKS Sohibul Iman) dan Pak Prabowo (Ketum Gerindra) menyampaikan, karena politic is the art of possibility, kemungkinan berubah ada,” ujar Mardani. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top