Agus Ceritakan Keseruan Tiga Paslon Cagub DKI Saat di RS Mintohardjo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Foto

Agus Ceritakan Keseruan Tiga Paslon Cagub DKI Saat di RS Mintohardjo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta nampaknya sangat rileks mengikuti jalannya tes kesehatan di Rumah Sakit TNI AL Dr. Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9).

Keenam orang ini bahkan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie. Nampak dari foto selfie yang beredar di kalangan wartawan, cagub dari Koalisi Kertanegara, Anies Baswedan yang menginisasi foto selfie mereka sembari tersenyum lepas.

Hal itu pun diamini oleh cagub dari Koalisi Cikeas, Agus Yudhoyono. Ia mengaku, bersama para rivalnya itu sangat kompak selama berada di dalam rumah sakit untuk menjalani tes kesehatan.

“Kita seru banget, kita kompak, kita happy-happy, tadi selfie juga berenam,” kata Agus sebelum meninggalkan RSAL Dr. Mintohardjo.

Agus juga membeberkan, pertemuan masing-masing calon di dalam rumah sakit penuh suasana silaturahmi, dan saling mendoakan kelancaran perjuangan masing-masing, dan sama-sama menjunjung tinggi semangat demokrasi.

“Kita juga saling memberikan selamat dengan doa yang sama, semoga sehat, juga proses ini semua berjalan dengan sangat demoratis dan juga membawa ketenangan bagi semuanya, bukan sebaliknya,” imbuh Agus.

Hal senada disampaikan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama. Ahok sapaan akrabnya menyebut aksi selfie mereka akan dipublikasikan di media sosial.

“Sempet (berfoto), Kita selfie. Kita, Pak Anies tweet, pak Sandiaga tweet. Bikin video biar dinaikin di medsos,” kata Ahok singkat. [rus]

loading...
Click to comment
To Top