Rossi Bosan Terus Dengar Keluhan Lorenzo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Rossi Bosan Terus Dengar Keluhan Lorenzo

Lorenzo vs Rossi

FAJAR.CO.ID – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah bosan dengar keluhan Jorge Lorenzo yang selalu bahas cara membalapnya di San Marino. Menurutnya, overtaking itu biasa terjadi dalam balapan.

Sebelumnya, saat bertarung di San Marino, dua pekan lalu, kedua pembalap ini memang terlibat perang mulut. Lorenzo tak suka dengan gaya balap Rossi yang terlalu agresif.

Rossi memang melakukan manuver overtaking yang agresif pada putaran kedua. Hal ini membuat Lorenzo geram karena nyaris membuatnya jatuh.

“Saya sebenarnya jenuh membicarakan overtaking saya di San Marino. Ini seperti membuang-buang waktu. Sudahlah, tak usah lagi dibahas,” kata Rossi dikutip Auto Sport.

Rossi bilang kalau overtaking seperti itu sebenarnya wajar dalam balapan. Apalagi, tak ada yang salah dengan gayanya itu dan malah tak dipermasalahkan oleh pihak MotoGP.

“Yang saya lakukan itu, sama saja seperti melewati pembalap lain, yakni melakukan pergerakan minimal 20 meter sebelum tikungan. Dia juga sudah menyadari saya sebelum jarak kami sejauh 20 meter,” papar dia.

“Jangan terus diungkit lah, saya juga kan tak melanggar. Perdebatan ini jangan sampai bikin saya tak boleh menyalip,” pungkas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top