Yang Bilang Ahok Psikopat, Baca Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Yang Bilang Ahok Psikopat, Baca Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dua pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta telah selesai merampungkan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9).

Pasangan pertama yang menyelesaikan pemeriksaan kesehatan tersebut adalah Basuki Tjahaja Purmana (Ahok)-Djarot Saiful ahokidayat sekitar pada pukul 13.45 WIB, atau setelah menjalani tes kesehatan selama kurang lebih tujuh jam.

“Jadi dokter bilang sehat walafiat. Ini membuktikan Ahok tidak psikopat. Jadi, cuma kata Haji Lulung aja,‎” seloroh Ahok sebelum meninggalkan RSAL Dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, hari ini merupakan tes kesehatan fisik, bukan tes kejiwaan atau psikotes, yang baru akan dilakukan pada Minggu besok (25/9).

Pasangan lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni juga baru selesai menjalani tes kesehatan. Agus membeberkan, tes kesehatan hari ini meliputi tes darah, tes urine, kesehatan dalam, cek jantung, paru-paru, THT, mata, gigi dan kesehatan bagian fisik tubuh lainnya.

“Kami sudah mengikuti sejumlah seleksi ataupun tes kesehatan dari pagi tadi sampai siang. Mudah-mudahan kita semua sehat jiwa dan raganya,” kata putra sulung SBY ini. [rus]

Click to comment
To Top