Oalah Neng, Baru 17 Tahun Sudah Dua Kali Menikah dan Tubuh Dijajal Beberapa Pria – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Oalah Neng, Baru 17 Tahun Sudah Dua Kali Menikah dan Tubuh Dijajal Beberapa Pria

Salah seorang anjal asal Samarinda yang terjaring razia Satpol PP Balikpapan beberapa waktu lalu. (APRI/BALIKPAPAN POS)

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Salah satu anak jalanan (anjal) asal Samarinda yang ikut terjaring Satpol PP beberapa waktu lalu, Siti Arfiana alias Fia (17), mengungkapkan soal kehidupan sehari-hari menjadi seorang anjal.

Diakui wanita yang tinggal di Kota Samarinda ini, dirinya sudah dua kali menikah. Yang pertama dengan seorang pemuda yang dijodohkan dengan orangtuanya saat di kampung halaman, Pare-Pare, Sulawesi Selatan; dan yang kedua nikah sirih dengan pacarnya saat di Samarinda.

Fia datang ke Balikpapan bersama tiga pria anjal lainnya. Dia ingin mencari kakaknya yang bekerja di Kota Minyak. Namun belum juga menemukan sang kakak, dia malah ditangkap petugas Satpol PP.

“Saya ke sini untuk nyari kakak saya. Tapi belum sempat ketemu, sudah ditangkap Satpol PP,” akunya.

Sejak berada di Samarinda, Fia mulai menjadi anjal bersama teman-temannya. Setiap hari dirinya keliling mengamen untuk mendapatkan uang. Barang terlarang pun, seperti dobel L, bukan hal baru bagi Fia. Saat berada di kampung halamannya, dia rutin mengonsumsi pil orang gila tersebut.

“Waktu di Pare-Pare, setiap hari makan itu sampai tujuh butir sehari. Selama di sini agak jarang, paling kalau dikasih-kasih teman saja,” terangnya.

Menurutnya, setelah mengonsumsi pil dobel L tersebut, dirinya merasa lebih enakan ketika mengamen. “Rasanya enteng badan, kalau dibawa tidur enak gitu,” katanya.

Selama berada di Samarinda dan Balikpapan, Fia mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan seks dengan sesama anjal. “Kalau melakukan kadang di rumah teman,” katanya.

Ditanya saat melakukan hubungan menggunakan alat pengaman atau tidak, wanita ini mengatakan tidak pernah menggunakan alat tersebut. “Nggak ada, langsung aja,” ucapnya.

Fia beserta anjal lainnya akhirnya dipulangkan ke Samarinda, setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dan tes yang dilakukan di kantor Satpol PP. (pri/war/k1)

loading...
Click to comment
To Top