Pasangan Lesbi Digerebek di Kontrakanya, Ini yang Mereka Simpan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pasangan Lesbi Digerebek di Kontrakanya, Ini yang Mereka Simpan

LGBT

FAJAR.CO.ID DUMAI – Jajaran Polsek Dumai Kota mengamankan pasangan lesbi berinisial SM, 29, dan LWS, 25, di kontrakannya di Jalan Nusantara, Dumai, Riau, Sabtu (24/9) malam.

Keduanya ditangkap lantaran mengedarkan narkoba jenis ekstasi. Alhasil, dari penggerebekan tersebut polisi menemukan 76 butir pil yang biasa beredar di tempat-tempat dugem itu.

Kapolsek Dumai Kota Ipda Iskandar membenarkan pihaknya telah  mengamankan dua tersangka penyalahgunaan ekstasi. Kini kasusnya masih dalam pengembangan.

Penggerebekan terhadap dua perempuan itu berawal adanya  informasi masyarakat terkait peredaran ekstasi. Selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Setelah didapat data akurat, petugas datang ke tempat kejadian perkara. Lalu mematikan skring listrik rumah tersangka.

“Saat listrik padam, tersangka SM keluar. Langsung kita amankan,’’ ujar Iskandar, (25/9).

Di rumah itu, juga ditemukan tersangka LWS. Lalu dilakukan penggeledahan dan ditemukan 76 butir ekstasi. “Barang bukti ditemukan dalam sebuah tas bewarna hitam biru,” jelas Kapolsek.

Kabarnya, ekstasi itu didapat tersangka dari Bengkalis. Barang diambil di semak-semak Pelabuhan TPI Patimura yang sebelumnya diletakkan oleh R yang saat ini masih dalam pengejaran.

Ekstasi itu kemudian beredar di tempat hiburan malam. Sebutirnya dijual Rp200 hingga 250 ribu. (Fajar/Jpnn)

loading...
Click to comment
To Top