Agus Yudhoyono Dapat Penghargaan Tokoh Penuh Daya 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Agus Yudhoyono Dapat Penghargaan Tokoh Penuh Daya 2016

agus-harimurti-yudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Panggung Satutiga kembali memberikan penghargaan kepada 13 Tokoh Penuh Daya 2016.

“Agus Harimurti kita pilih tahun ini termasuk dalam 13 Tokoh Penuh Daya 2016,” kata Chief Executive Officer (CEO) Panggung Satutiga Ichwanudin Siregar kepada wartawan di Jakarta, Senin (26/9).

Dipilihnya putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, menurut Ichwanudin, karena memiliki energi besar yang bisa memengaruhi banyak orang.

“Kebetulan sekali saat ini Agus dicalonkan sebagai Cagub DKI, yang itu membuktikan sejumlah partai politik yang mengusungnya tertarik dengan energi penuh daya yang ada di Agus,” ungkap pria yang akrab disapa Iwan ini.

Ditambahkan Iwan, energi besar Agus juga dapat dilihat dari pengaruhnya kepada perilaku masyarakat DKI yang semakin banyak menyukainya.

“Survei-survei yang dilakukan sejumlah pemilik akun di sejumlah media sosial, membuktikan pengaruh Agus yang menempatkan dirinya di puncak mengalahkan dua calon lainnya,” tegasnya.

Pertimbangan lainnya, lanjut Iwan, Agus merupakan sosok generasi muda yang cerdas, santun dan sarat dengan prestasi.

Selain karir militer yang moncer dari alumni Taruna Nusantara tahun 1997 dan Akademi Militer tahun 2000 ini, lanjutnya, Agus juga memiliki tiga gelar master.

Yakni Master Kajian Strategi dari S Rajaratam School of International Studies Nanyang Technological University Singapore (2006), Master Administrasi Publik dari John F. Kennedy School of Government Harvard University, U.S. (2010), dan Master of Arts Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology Webster University (2015). (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top