Ahok-Djarot Segera Cuti, Saefullah: Tidak Ada Permainan Sedikit Pun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Ahok-Djarot Segera Cuti, Saefullah: Tidak Ada Permainan Sedikit Pun

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah berjanji bakal mengawal pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2016 maupun Rancangan APBD 2017.

Saefullah mengatakan hal itu menyusul rencana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat menjalani masa cuti kampanye sebagai salah pasangan kandidat di pilkada DKI. Karenanya, Saefullah kemungkinan besar bakal menjadi pelaksana tugas gubernur DKI untuk sementara waktu selama Ahok dan Djarot cuti.

“Saya akan kawal apa yang sudah kita lakukan waktu-waktu yang lalu bagaimana menyusun anggaran  dan menyusun perubahan anggaran ,” ucap Saefullah di kompleks Balai Kota Jakarta, Senin (26/9).

Ketua PWNU DKI itu bahkan berjanji untuk tidak akan melakukan atau pun mengizinkan tindakan-tindakan curang ketika menyusun anggaran. “Saya komitmen tidak ada permainan sedikit pun,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Saefullah, Pemprov DKI dalam menyusung anggaran akan terbantu dengan sistem lebih transparan dan akuntabel. “Tinggal bagaimana saja kita berkomitmen dengan sistem itu kita jagain agar tidak ada program-program yang aneh,” pungkasnya. (fajar/JPG)

Click to comment
To Top