Anggota DPRD: Ini Sudah Luar Biasa, ABG Dijual Rp3 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Anggota DPRD: Ini Sudah Luar Biasa, ABG Dijual Rp3 Juta

psk

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar Roni Amriel SH menyayangkan terjadinya transaksi seks yang melibatkan anak di bawah umur melalui jejaring sosial di Pekanbaru, Riau. Menurutnya persoalan ini jangan dianggap sepele.

“Ini sudah luar biasa, ABG dibandrol Rp 3 juta. Tentunya ini harus menjadi perhatian khusus seluruh kalangan,” kata Roni seperti diberitakan pekanbarumx hari ini (25/9).

Kondisi ini tentu menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. “Langkah pertama yang harus dilakukan dari rumah tangga. Orangtua harus melakukan pengawasan ketat. Boleh saja anak diberikan handphone yang memiliki akses internet, namun harus dikontrol. Jangan dibiarkan begitu saja,” saran Roni.

Menurut Roni, ada beberapa faktor yang melatarbelakangi terlibatnya anak di bawah umur dalam lingkaran prostitusi online. Di antaranya faktor ekonomi dan pergaulan.

Makanya, pemerintah dikatakan Roni harus ikut ambil bagian menyelesaikan persoalan ini. “Intinya kasus ini harus menjadi perhatian khusus seluruh pihak dan perlu adanya kajian mendalam untuk menyelesaikannya,” pungkasnya. (fajar/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top