Begini Instruksi Bos Golkar untuk Pilpres 2019 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Begini Instruksi Bos Golkar untuk Pilpres 2019

setya-novanto-disela-sela-acara-munaslub

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Golkar, Setya Novanto menghimbau kepada seluruh kader Golkar, termasuk yang akan menjadi kepalada daerah dan DPRD,  untuk satu visi dalam menghadapi Pilkada 2017 dan Pilpres 2019.

“Kita mensosialisasikan arah kebijakan Partai Golkar menghadapi pilkada dan pilpres 2019, dengan calon Presiden Joko Widodo,” kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto di arena Pertemuan Nasional I Partai Golkar.

Tema yang diusung dalam pertemuan itu adalah Kerja Nyata Untuk Akselerasi Pembangunan Nasional. Pesertanya kurang lebih 1.300 orang yang terdiri dari kepala daerah dan DPRD asal Golkar.

Selain itu Novanto juga mengatakan, setidaknya ada empat hal yang  akan dibahas dalam perhelatan itu. Pertama adalah keberadaan 3123 peraturan daerah (perda) yang tumpang tindih dengan undang-undang dan dinilai mengganggu iklim investasi maupun pertumbuhan ekonomi.

Yang kedua membahas pengampunan pajak atau tax amnesty. Kader-kader Partai Golkar di eksekutif dan legislatif harus menyukseskan program itu.

Ketiga, mendukung langkah Presiden Jokowi dalam reformasi agraria yang selama 56 tahun belum mendapatkan perhatian.  Keempat berkaitan dengan pemenangan Pilkada.

“Tentu strategi apa dalam program kami ke depan,” ujar mantan ketua DPR yang terseret kasus Papa Minta Saham itu.(fajar/jpg)

loading...
Click to comment
To Top