Benarkah Padepokan Penggandaan Uang Dapat Dukungan Presiden? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Benarkah Padepokan Penggandaan Uang Dapat Dukungan Presiden?

kanjeng-dimas1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mungkin masih diingat dengan pemberitaan Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi? Padepokan itu pernah ramai dibicarakan lantaran dianggap mampu melakukan penggandaan uang. Di Sulsel padepokan itu juga ramai pengikut.

Beberapa waktu lalu, FAJAR sempat melakukan penelusuran. Hasilnya pengikuti Kanjeng Dimas Taat Pribadi yang padepokannya berpusat di Probolinggo itu ada puluhan ribu orang pengikutnya di Sulsel.

Aktivitas mereka tak berhenti hingga saat ini. Beberapa saat lalu, penulis menerima pesan singkat dari pengikut kanjeng. Isinya mengejutkan. Dalam pesan singkat itu disebutkan jika padepokan mendapat dukungan dari pemerintah pusat, khusus Presiden RI, Joko Widodo.

Berikut isi pesan singkatnya yang diterima dengan beberapa perbaikan kata yang disingkat.

“(Diteruskan dari H Ibrahim) Ass…ALLAH HU AKBAR3x… Alhamdulillah guru besar padepokan kita (Kenjeng Dimas Taat Pribadi, red) semalam telah kedatanhan tamu kehormatan dari SEKNEG dan ISTANA KEPRESIDENAN yang dikawal dari POLDA, DANPOM, dan PAPAMPRES.

Sekarang lagi ditemui oleh guru kita. Maksud dan tujuannya adalah survey keberadaan dan kesiapan padepokan berkaitan dengan akan diturunkannya KEPRES. Kita wajib bersyukur atas kebenaran usaha padepokan yang sudah sangat diakui oleh pemimpin tertinggi negara. Terima kasih. Wassalam,” demikian isi pesan singkat yang diterima.

Selama ini, padepokan mengimpun anggota dengan mahar minimal Rp15 juta per orang. Anggota diiming-iming akan mendapatkan uang berlipat ganda pada beberapa waktu yang akan datang. Namun sayangnya, tak sedikit anggota mengeluh lantaran merasa ditipu.

Bahkan ada yang mengaku sudah menjual asetnya bahkan rumah tinggalnya hanya sekadar membayar setoran kepada padepokan yang terus meminta tambahan setoran.

loading...
Click to comment
To Top