Dari Pinggir Sungai Terdengar Suara Menjerit, Ternyata.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Dari Pinggir Sungai Terdengar Suara Menjerit, Ternyata..

EVAKUASI: BPBD Gianyar berhasil mengevakuasi Jarsi yang jatuh ke jurang Minggu pagi

FAJAR.CO.ID, BALI- Waspada bagi krama Bali untuk beberapa hari ke depan. Pasalnya, cuaca buruk yang terjadi saat in masih akan terjadi.

Belum lagi beberapa kali terjadi musibah. Mulai tumbangnya pohon kepuh yang  memakan korban jiwa, hingga ada pengendara yang tergelincir karena jalanan licin.

Kasus lain menimpa Ni Wayan Jarsi, 36, warga Desa Tulikup, Gianyar. Korban Sabtu (24/9) malam dilaporkan jatuh ke jurang dan baru ditemukan Minggu dini hari (25/9).

Menurut informasi, musibah yang dialami korban bermula ketika dirinya pulang kerja dari tempatnya bekerja di Gianyar Kota Sabtu malam pukul 22.00 Wita.

Dalam perjalanan pulang ke Tulikup, korban melewati jembatan Temesi – Tulikup. Apes, saat melewati jalur tersebut dalam kondisi hujan lebat, korban jatuh sendiri kecebur ke jurang.

Jalur yang sepi membuat upaya korban menyelamatkan diri gagal. Teriakan minta tolongnya tak ada yang mendengar.

Di sisi lain, sang suami mulai khawatir. Pasalnya, hingga pukul 23.00 istrinya tak kunjung datang. Suaminya kemudian inisiatif cek ke RS Sanjiwani.

Tapi, karena tak ada dia akhirnya lapor polisi. Upaya pencarian pun dilakukan malam itu juga hingga Minggu dini hari.

Hasilnya, tim evakuasi berhasil mendengar rintihan kesakitan korban di TKP. Warga kemudian mengontak BPBD Gianyar.

Upaya evakuasi pun dilakukan dini hari itu. Korban sendiri akhirnya berhasil dievakuasi Minggu pagi. Dalam kondisi patah tulang tangan kiri dan muka lecet, korban dilarikan ke RS Sanjiwani untuk mendapat perawatan. (mus)

To Top