Disebut Miskin dan Bodoh, Calon Kades Bacok Pendukungnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Disebut Miskin dan Bodoh, Calon Kades Bacok Pendukungnya

bandit-dengan-parang

FAJAR.CO.ID, Warga Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, tiba-tiba menjadi gaduh. Seorang calon kepala desa membacok pendukungnya hingga kritis. Kejadian itu terjadi Sabtu (24/9) sekitar pukul 20.15 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun BKM (fajar Group),  menyebutkan, HE (45) calon kades melakukan pertemuan di rumah korban SU. Pertemuan itu sekaligus untuk mensosialisasikan dirinya untuk maju bertarung menjadi kepala desa.

Dalam pertemuan itu, korban melontarkan kalimat candaan yang menyebutkan kalau HE bodoh dan tak berpendidikan, kenapa mau mencalonkan diri menjadi kades. Candaan korban membuat HE naik pitam. Dia pun mengambil golok lalu menebas kepala korban hingga mengakibatkan luka menganga.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa berdarah itu. “Kami telah mendapat informasi dari Polsek Sibulue atas kasus pembacokan ini,” kata Frans.

“Pelaku ini calon kepala desa. Sementara korban merupakan pendukung beratnya. Pelaku marah saat pertemuan di rumah korban,saat itu korban hanya bercanda mengatakan ‎terhadap pelaku untuk segera mundur jadi calon Kepala Desa. Soalnya, pelaku dinilai tak berpengalaman,miskin dan bodoh,”ujar Frans. Menurut Frans, HE telah diamankan bersama barang bukti sebilah parang yang digunakan membacok korban. (ishak mappelawa/bkm)

loading...
Click to comment
To Top