Pesta Penikahan Merenggut Nyawa, Tiga Tewas Dua Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pesta Penikahan Merenggut Nyawa, Tiga Tewas Dua Kritis

pembunuhan1

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Warga Dusun Bontomihu, Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa Kebupaten Bulukumba, geger. Sebuah acara resepsi pernikahan warga berubah menjadi peristiwa berdarah.

Seorang pria mabuk, tiba-tiba mengamuk lalu menikam empat orang warga sekaligus. Tiga dari empat orang tersebut meninggal dunia akibat pendarahan hebat. Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Derah Kabupaten Bulukumba, Sabtu (24/9).

Informasi yang dihimpun BKM menyebutkan, kasus bermula ketika pelaku yang hendak naik diatas panggung bersenggolan dengan seorang warga. Pelaku tersinggung saat ditegur. Tidak terima ditegur, pelaku naik pitam lalu mencabut badik dan mengamuk secara membabi buta.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa
tersebut. Aparat Polres Bulukumba mengamankan lokasi kejadian dan mengantisipasi adanya aksi balas dendam dari keluarga korban.

Menurut Frans, dua dari tiga yang tewas adalah Bahri (51) dan Asso (40). Sementara korban kritis yakni Mulhakim alias Mul (40) dan Sattu (42). Tersangka pembunuhan adalah Sainuddin (51),warga Dudun Bontoa Desa Batulohe. (fajar/bkm)

loading...
Click to comment
To Top