Siap Menangkan Agus-Sylviana, Poros Cikeas Diserbu Partai Gurem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Siap Menangkan Agus-Sylviana, Poros Cikeas Diserbu Partai Gurem

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Tujuh partai gurem menyatakan dukunganya pada bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketujuh partai itu menamakan dirinya Persatuan Koalisi Bhineka Tunggal Ika. Mereka menyatakan kesiapanya untuk turut serta memenangkan pasangan poros Cikeas itu.

“Hari ini luar biasa. Ada beberapa partai yang mendukung kami yakni Partai Kasih Indonesia, Partai Persatuan Demokrasi Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nasional Ulama, Partai Barisan Nasional, Partai Pelopor, Partai Pribumi. Dan ada juga dari ormas, salah satunya Aliansi Masyarakat Pemilih Jakarta,” jelas Sylviana di kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta, Senin (26/9).

Mantan wali kota Jakarta Pusat itu mengungkapkan, dirinya bersyukur dipinang oleh Demokrat untuk mendampingi Agus maju di pilkada.

“Alhamdulillah, luar biasa, puji Tuhan. Banyak yang mendukung, artinya mereka dengan senang hati mau merealisasikan kampanye serta mensosialisasikan ke masyarakat mulai dari tingkat bawah,” lanjut Sylviana.

Namun, dalam kesempatan kali ini tidak nampak sosok bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono, lantaran ada kesibukan lain.

“Mas Agus tidak bisa hadir karena ada acara di luar, jadi saya wakilkan,” kata Sylviana.

To Top