Warga Digemparkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala Tertimbun Dekat Kandang Sapi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Warga Digemparkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala Tertimbun Dekat Kandang Sapi

FAJAR.CO.ID, BARRU – Lima hari menghilang, Muhammad Arti (39) warga Kampung Patalellange, Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi, ditemukan menjadi mayat, Kamis (22/9). Tragisnya, sejumlah anggota tubuh korban tidak utuh lagi. Bagian kepala korban hilang. Jasad Muhammad Arti ditemukan tertimbun di belakang kandang sapi milik warga bernama Sukri.

Muhammad Yasin, adik korban mengungkapkan “Kakak saya itu menghilang sejak Jum’at malam. Dia masih sempat main domino dengan temannya dihajatan pengantin warga,” kata Yasin, dengan raut muka sedih.

Pihak keluarga memastikan kalau mayat tanpa kepala itu adalah Muhammad Arti. Gelang serta ikat pinggang merek Bilabong, menjadi identitas korban yang paling dikenali sebelum menghilang.

“Kakak saya itu memang suka konsumsi miras. Tetapi tidak pernah berbuat aneh dan tidak punya musuh,” kata Yasin saat ditemui di RSUD Barru. Keluarga korban sangat menyakini, kalau Muhammad Arti meninggal tidak wajar.

Kapolres Barru AKBP Minarto Kamis, mengatakan masih menyelidiki motif dibalik kematian korban. “Untuk sementara kasus ini dalam proses lidik,” ujar Minarto. (fajar/bkm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top