Anggun Merasa Lagu ini Kembalikan Masa Keemasan Dulu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Anggun Merasa Lagu ini Kembalikan Masa Keemasan Dulu

GRUP musik Kotak berkolaborasi dengan penyanyi Anggun C. Sasmi. Kolaborasi ini menghasilkan single Teka Teki. ‎Lewat lagu tersebut, memori Anggun dikembalikan pada masa 90-an.

“Lagu ini memang sengaja lebih ke mengembalikan memori Mbak Anggun ketika seumuran Tantri (vokalis Kotak),” kata gitaris Kotak, Cella usai peluncuran single Teka Teki di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Senin (26/9).

Sementara, Tantri menyatakan, Kotak sudah lama ingin berkolaborasi dengan Anggun. Niatan ini muncul ketika mereka dipertemukan di suatu stasiun televisi.

Namun, keinginan untuk berkolaborasi itu tidak bisa langsung terwujud. Sebab, banyak kendala yang dihadapi. ‎Akhirnya, keinginan itu baru terealisasi tahun ini.

“Tuhan berkata harus tahun ini dan Warner juga bikin aku surprise banget karena sebenarnya lagu ini enggak ada di album,‎” ucap Tantri.

Selain itu, tawaran untuk berkolaborasi juga diamini oleh Anggun. “Last minute Mbak Anggun ternyata bisa berkolaborasi pada tahun ini, ya jadinya di tahun ini,” imbuh Tantri.

Karena Anggun berada di luar negeri, proses take vocal untuk lagu Teka Teki dilakukan bergantian. Awalnya, take vocal dilakukan oleh Tantri. Setelah itu, hasilnya dikirimkan ke Anggun.

“Aku mengikuti feel-nya Mbak Anggun. Jadi yang pertama mengisi feel lagu ini Mbak Anggun, aku cuma menjadi penguat aja. Dia udah punya feel yang luar biasa,” tutur Tantri.

Melalui sambungan Skype, Anggun mengaku, tidak mengalami kesulitan mendapatkan feel ‎untuk berkolaborasi dengan Tantri menyanyikan lagu Teka Teki.(gil/jpnn)

To Top